Rabu, 09 November 2011

First Time

membuat blog ini !!
tepat pada hari rabu(09/11) jam 06.30 aku mengawali hariku untuk berangkat ke sekolah menuntut ilmu.tapi rasanya mata ini sulit sekali untuk melihat terangnya dunia di pagi hari.namun harus ku beri sugesti agar iya membuka.dan akhirnya bisa..(yeyeyeye)
setelah beberapa adegan di rumah yang ku potong(malas untuk diceritakan) telah siap lah aku berpakaian dan segera berangkat kesekolah menaiki motorku .aku pergi kesekolah bersam adikku.lamannya perjalanan dari rumahku kesekolah hanya berdurasi 5 menitan.sesampainya di depan pintu pagar tempat memarkirkan motorku,aku mendapat tempat yang sangat becekkk sekali (maklum musim hujan).tapi apa ma dikata dari pada parkir diluar kenak panas.setelah itu langsung saja aku beranjak kekelasku yaitu 2 IPS 2<--(anak IPS nie..wkwkwkw)disepanjang koridor banyak siswa yang duduk di depan kelasnya sambil menatapiku(ntah iya,ntah tidak..perasaanku) dan terbesit di pikiranku..adakah yang aneh di badanku.mandi udah,sikat gigi udah..pokoknya semuanya udah deh persaan.tapi gak tau lah yah apa yang mereka liat aku sih cuek aja . 
   sesampainya di solah aku duduk barisan no 4.dikelasku kami setiap 2x seminggu Rolling tempat duduk supaya yang depan bisa merasakan duduk dibelakang begitu juga sebaliknya.
bel pun berbunyi tanda pembelejaran sudah dimulai(semua orang juga tau !) kami pun berbaris masuk satu-satu kekelas.hari ini jam pelajaran geografi, tentang Komposisi penduduk.dan agak lama dari itu,mulailah kebiasaanku yaitu MELAMUN !.entah apa yang aku lamunkan pada saat itu tapi hilang begitu kawan sebangkuku menepuk pundakku dan sontak akupun terkejut.hehehe
setelah 90 menit belajar geografi masuklah pelajaran TIK(teknologi dan komunikasi) yang belajarnya di Lab.komputer.pada saat itu bapak guru berkata " materi kita sudah habis tinggal BAB.3 yaitu cara penggunaan komputer,mungkin tidak perlu dibahas lagi sepertinya kalian semua sudah mengetahui tentang ini" oke lah pak guru kalu itu maunya kami akan menurutinya."tapi,(wah kata ini memang misterius) kalian harus membuat blog yang berisikan tentang sekolah kita SMAN 5 Batam,yang dikerjakan  oleh 4 orang dalam satu kelompok". kata temanku membuat blog itu susah,tapi dalam hatiku berkata "kan ada PakDe GOOGLE".yah betul sekali semuanya bisa kita ketahui melalui google.
 jam tanganku menunjukan pukul 14.00 dan itu jam aku pualang sekolah.setelah sampai dirumah aku segera menghidupkan komuterku dan membuka internet dan langsung mengetik di google yaitu"cara membuat blog"dannnnn ternyata ada. tanpa langsung berpikir panjang langsung saja aku membuat blog.dan ternyata membuat blog itu tidak susah kita hanya menuruti apa yang disuruh dan....punyalah kita sebuah blog . 
jadi,internet itu sangat berguna jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik.
HAVE A NICE DAY ^-^

By : kinan pangestu fabianti ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar